Elementor Apaan Siy??

Elementor adalah plugin WordPress

Elementor adalah plugin WordPress yang memungkinkan pengguna untuk membuat tampilan dan desain halaman web mereka dengan cara yang mudah dan cepat. Dengan Elementor, pengguna dapat membuat halaman web yang menarik dan menarik perhatian tanpa perlu memiliki pengetahuan tentang coding.

Elementor hadir dengan tampilan drag-and-drop

Elementor hadir dengan tampilan drag-and-drop yang memudahkan pengguna untuk menempatkan elemen seperti gambar, teks, video, tombol, dan widget lainnya ke dalam halaman web. Tampilan antarmuka pengguna yang intuitif dan mudah digunakan memungkinkan pengguna untuk mengedit dan memodifikasi desain mereka secara real-time.

WooCommerce dan MailChimp

Selain itu, Elementor juga hadir dengan berbagai macam fitur dan fungsi, seperti kemampuan untuk membuat halaman web responsif dan mobile-friendly, integrasi dengan plugin dan layanan pihak ketiga seperti WooCommerce dan MailChimp, serta berbagai macam template dan blok yang dapat digunakan pengguna untuk memulai desain mereka.

Elementor versi Pro

Elementor juga mempunyai versi Pro yang menawarkan fitur-fitur tambahan seperti pemangkasan gambar otomatis, kemampuan untuk membuat tampilan dinamis, dan integrasi dengan plugin WordPress populer seperti Yoast SEO dan Gravity Forms.

Kesimpulan

Kesimpulannya, Elementor adalah plugin WordPress yang sangat berguna dan menguntungkan bagi pengguna yang ingin membuat halaman web yang menarik dan menarik perhatian. Dengan tampilan drag-and-drop yang mudah digunakan dan berbagai macam fitur dan fungsi, Elementor membantu pengguna membuat desain web yang profesional tanpa harus memiliki pengetahuan tentang coding yang mendalam.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on email

Artikel Menarik