• Jelajahi

    Copyright © blog bodi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sinopsis Cerita Ipar Adalah Maut

    bodi.web.id
    07 Juli 2024, Juli 07, 2024 WIB Last Updated 2024-08-14T07:46:30Z
    [[---]]
    [[---]]

    Sinopsis Cerita Ipar Adalah Maut


    Kisah “Ipar Adalah Maut” bermula dari hubungan harmonis antara Aris (Deva Mahenra) dan Nisa (Michelle Ziudith), pasangan muda yang baru saja menikah dan telah dikaruniai seorang anak perempuan.

    Keluarga kecil mereka tumbuh dalam kebahagiaan dan keharmonisan, dengan Aris yang penuh kasih sayang sebagai suami dan ayah yang bertanggung jawab serta paham agama.

    Namun, kebahagiaan keluarga kecil itu perlahan sirna ketika Rani (Davina Karamoy), adik Nisa, diminta oleh ibu mereka untuk tinggal bersama Nisa dan keluarganya.

    Awalnya, Nisa menyambut kedatangan adiknya dengan baik. Dia berpikir kehadiran Rani akan menambah keceriaan dalam keluarganya yang harmonis.

    Tak lama setelah tinggal di kediaman kakak dan iparnya, Rani sering berinteraksi dengan Aris. Kedekatan mereka akhirnya mengakibatkan perubahan sifat Aris menjadi cuek dan dingin terhadap Nisa.

    Nisa menyadari perubahan sikap suaminya dan bercerita kepada teman dekatnya. Teman tersebut memperingatkan Nisa untuk berhati-hati dengan kehadiran Rani.

    Mereka curiga bahwa perubahan sikap Aris berkaitan dengan kehadiran adik Nisa di rumah. Nisa pun mulai menyelidiki perubahan perilaku Aris dan mendapati fakta bahwa suaminya berselingkuh dengan Rani.

    Terbongkarnya perselingkuhan itu mendatangkan konflik besar dalam rumah tangga Nisa dan Aris, serta mempengaruhi hubungan mereka dengan anak mereka. Sementara itu, di sisi lain, Rani juga sudah memiliki kekasih yang akan melamarnya.

    Film adaptasi ini pertama kali diketahui publik lewat unggahan konten Elizafisa pada Februari 2023. Cerita tersebut dikemas Eliza dalam bentuk video yang terbagi menjadi 24 bagian.

    Setelah viral dan banyak disoroti oleh netizen, kisah itu pun diangkat menjadi film layar lebar di bawah naungan produksi MD Pictures.

    “Ipar Adalah Maut” diarahkan oleh sutradara Hanung Bramantyo berdasarkan naskah yang ditulis oleh Oka Aurora.

    Ipar Adalah Maut” tayang pada 13 Juni di bioskop.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini