• Jelajahi

    Copyright © blog bodi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Porto Hancurkan Al-Nassr Tanpa Ronaldo, Sadio Mane dkk Dipermalukan

    bodi.web.id
    29 Juli 2024, Juli 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-01T05:15:07Z
    [[---]]
    [[---]]

    Porto Hancurkan Al-Nassr Tanpa Ronaldo, Sadio Mane dkk Dipermalukan


    Porto, Portugal –
    Raksasa Portugal, FC Porto, sukses mempermalukan klub Arab Saudi, Al-Nassr, dalam laga uji coba pramusim yang berlangsung pada Senin (29/7/2024) dini hari WIB. Tanpa kehadiran megabintang Cristiano Ronaldo, Al-Nassr dibantai dengan skor telak 4-0 di Estadio do Dragao.

    Dominasi Mutlak Porto

    Sejak peluit pertama berbunyi, Porto langsung mengambil inisiatif serangan. Permainan cepat dan umpan-umpan pendek yang akurat membuat pertahanan Al-Nassr kerepotan. Nico Gonzalez menjadi bintang lapangan dengan mencetak dua gol pada menit ke-18 dan 31. Ivan Jaime ikut menyumbang satu gol pada menit ke-21, sebelum Goncalo Borges menutup pesta gol Porto dengan gol penalti pada menit ke-45+5.

    Al-Nassr Tanpa Daya

    Absennya Cristiano Ronaldo jelas menjadi kehilangan besar bagi Al-Nassr. Sadio Mane dan pemain-pemain lainnya tampak kesulitan mengembangkan permainan di bawah tekanan tinggi dari Porto. Al-Nassr terlihat kehilangan arah dan tidak mampu memberikan perlawanan berarti.

    Pelajaran Berharga bagi Al-Nassr

    Kekalahan telak ini tentu menjadi pelajaran berharga bagi Al-Nassr. Tim asuhan Luis Castro harus segera melakukan evaluasi dan perbaikan di berbagai lini. Ketidakhadiran Ronaldo menjadi bukti bahwa Al-Nassr masih sangat bergantung pada seorang pemain.

    Porto Siap Tempur di Musim Baru

    Sementara itu, kemenangan telak ini menjadi modal berharga bagi Porto dalam menatap musim kompetisi yang baru. Porto tampil solid dan kompak di semua lini. Kemenangan ini menunjukkan bahwa Porto siap bersaing di kompetisi domestik maupun Eropa.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini