• Jelajahi

    Copyright © blog bodi
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Amankan Internet Dirumah Dengan Cloudflare DNS Family

    bodi.web.id
    05 Agustus 2023, Agustus 05, 2023 WIB Last Updated 2024-08-15T00:00:16Z
    [[---]]
    [[---]]


    Cloudflare DNS Family
    adalah layanan DNS yang ditawarkan oleh Cloudflare untuk memberikan kontrol lebih besar bagi orangtua dalam mengatur pengalaman online anak-anak mereka. Ini mencakup tiga produk utama:

    1. 1.1.1.1 with Warp: Ini adalah layanan DNS yang disediakan oleh Cloudflare yang menjanjikan kinerja dan keamanan yang lebih baik dibandingkan dengan resolver DNS tradisional. Dengan menggunakan alamat IP 1.1.1.1 atau 1.0.0.1 sebagai server DNS di perangkat Anda, Anda dapat mengalami peningkatan kecepatan browsing dan privasi online.
    2. 1.1.1.2 with Warp: Ini adalah layanan DNS keluarga dari Cloudflare yang memblokir akses ke situs web berbahaya dan tidak pantas. Ini membantu melindungi anak-anak dari konten yang tidak sesuai untuk mereka saat menjelajahi internet.
    3. 1.1.1.3 with Warp: Layanan ini adalah alternatif untuk perangkat mobile yang memblokir situs web yang tidak pantas, konten berbahaya, dan membatasi akses ke aplikasi yang tidak cocok untuk anak-anak.

    Dengan menggunakan Cloudflare DNS Family, orangtua dapat memberikan lingkungan online yang lebih aman dan lebih terkendali untuk anak-anak. Ini memungkinkan untuk memblokir akses ke situs web yang tidak diinginkan atau tidak pantas, sekaligus meningkatkan kinerja dan keamanan pengalaman online secara umum.

    Penting untuk dicatat bahwa Cloudflare dan layanannya terus berkembang, jadi pastikan untuk mencari informasi terbaru dan artikel terkini tentang Cloudflare DNS Family untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang fitur dan kegunaannya.

    Langkah-langkah penggunaan Cloudflare DNS Family dapat dilihat lebih jauh di situs https://one.one.one.one/family/

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini